Kamis, 26 Mei 2011

USB Flash Security Software Untuk Proteksi Flashdisk

Software USB Flash Security – Pada artikel terdahulu saya pernah memposting bagaimana caranya memproteksi flashdisk dengan menggunakan flash disk lock. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi yang sama yaitu cara memproteksi flash disk namun dengan software yang berbeda, yaitu USB Flash Security. Dari kedua software tersebut intinya manfaatnya sama. Lock atau Security sama-sama untuk keamanan.

Cara penggunaan USB Flash Security katanya sih mudah. Kenapa saya mengatakan “katanya”? Karena sampai artikel ini di terbitkan saya sendiri belum mencobanya, karena memang lagi ga punya flash disk. Artikel ini bisa di pertanggung jawabkan, karena saya juga mempunyai sumbernya yaitu www.artikeltentangkomputer.co.cc.


Seperti yang dikutip di sana (artikeltentangkomputer.co.cc) di jelaskan cara penginstalannya sebagai berikut :
1. Instal dan jalankan software yang telah didownload.
2. Hubungkan Flash Disk atau mobile device kemudian jalankan softwarenya.
3. Pilih Flash disk yang akan diproteksi, kemudian klik INSTALL
4. Masukan password kemudian klik OK


Sumber: http://orb7.wordpress.com/2011/02/05/usb-flash-security-software-untuk-proteksi-flashdisk/


Baca Selengkapnya:

Tidak ada komentar: